Briptu Norman Kamaru Vs Sinta Jojo

Standard
briptu-norman

briptu-norman

Anggota Satuan Brigade Mobile Polda Gorontalo, Brigadir Satu Norman Kamaru, sudah mendapatkan “hukuman” oleh kesatuannya. Tampaknya hukuman itu tak berat, bahkan mengakomodasi hobi dan bakat Norman.

Disiarkan di 8-11 Show MetroTV pagi ini, Norman menyanyi di depan teman-temannya. Kali ini ia berdiri di hadapan sejumlah anggota Brimob lainnya, yang mengiringi dengan tepuk tangan kompak (dan “la la la”). Norman menyanyi dengan pengeras suara. Suaranya bagus juga. Barangkali ia memikirkan haluan karir lain?

Aksi Norman Kamaru ini bahkan sampai dikomentari oleh Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo. Menurut dia, adalah baik bila Norman disalurkan bakat dan kreativitasnya. “Tidak ada sanksi. Kalaupun Kapolda memberi sanksi, itu mendidik,” kata Timur di Istana Kepresidenan

Link Terkait Briptu Norman Kamaru Vs Sinta Jojo
Briptu Norman ‘Show’ di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo
Buah bibir seorang anggota Brimob Briptu Norman Kamaru akhirnya sampai juga ke telingga Gubernur Gorontalo Gusnar Ismail. Norman diundang gubernur ke rumah dinas dan didaulat untuk menyanyikan lagu India. Chaiya, chaiya!
detikcom – 1 jam, 20 menit yang lalu

Aksi Anggota Brimob Nyanyi Lagu India Dapat Apresiasi Dari Kapolri
JAKARTA (Pos Kota) – Nama Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob yang betugas di Gorontalo, Sulawesi, mendadak ngetop. Setelah video joget India bertajuk ‘Polisi Gorontalo Menggila’ beredar luas di dunia maya, Norman kembali membuat video baru.
PT.Poskota Dotnet – 06-Apr 20:28

Warga Gorontalo Berharap Briptu Norman Kamaru tak Diberi Sanksi
REPUBLIKA.CO.ID,GORONTALO- Sejumlah warga Gorontalo berharap Kepolisian tidak memberikan sanksi apa pun terhadap Briptu Norman ‘Goyang India’ Kamaru.
Republika via Yahoo! Indonesia News – 06-Apr 20:16

Kapolri Apresiasi Bakat Briptu Norman Kamaru
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA- Meski mengaku belum menonton video rekaman Briptu Norman Kamaru yang menyanyi dan menari bak bintang film India, Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo memberikan apresiasi terhadap bakat anggota Brigade Mobil (Brimob) di Polda Gorontalo itu.
Republika via Yahoo! Indonesia News – 06-Apr 20:09

Briptu Norman Tak Tahu Siapa Peng-upload Video Joget India ke Youtube
Briptu Norman Kamaru ternyata tidak tahu siapa orang yang meng-upload video joget India-nya yang menghebohkan ke situs Youtube. Anggota Brimob Gorontalo itu baru tahu aksinya menjadi perbincangan dari sang ibu.
detikcom – 06-Apr 20:00

Video Joget India Heboh, Briptu Norman Jadi Supersibuk
Briptu Norman Kamaru mendadak jadi orang supersibuk setelah video joget India-nya di Youtube membuat heboh. Anggota Brimob Gorontalo itu harus meladeni wawancara media massa, termasuk televisi nasional. Dia juga diundang Gubernur Gorontalo.
detikcom – 06-Apr 19:45

Polri Akan Salurkan Bakat Briptu Norman
06/04/2011 18:48 (Video) “Kepolisian RI akan menyalurkan bakat Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Gorontalo yang suka menyanyi,” kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam.
liputan6 – 06-Apr 19:15

Polri Salurkan Bakat Nyanyi Norman
Kepolisian RI akan menyalurkan bakat Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Gorontalo yang suka menyanyi, kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam, Rabu.
ANTARA – 06-Apr 18:50

Giliran Briptu Norman Hibur Rekan-rekannya
06/04/2011 18:18 (Video) Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Gorontalo pelakon video lip sync lagu India, hari ini mendapat perlakuan khusus. Norman diminta duduk menghibur seluruh anggota Polda Gorontalo yang kelelahan usai latihan.
liputan6 – 06-Apr 18:29

Polri akan Salurkan Bakat Nyanyi Briptu Norman
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA–Kepolisian RI akan menyalurkan bakat Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Gorontalo yang suka menyanyi. Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Anton Bachrul Alam mengucapkan terima kasih kepada Norman yang beraksi dalam video rekamannya, karena itu kreasi polisi dan sah saja.
Republika via Yahoo! Indonesia News – 06-Apr 18:26

Polri Akan Salurkan Bakat Briptu Norman
Jakarta: Briptu Norman menjadi terkenal karena muncul bernyanyi di Youtube.
Metro TV via Yahoo! Indonesia News – 06-Apr 18:25
1.
Giliran Briptu Norman Hibur Rekan-rekannya
Liputan6.com, Gorontalo: Salah seorang anggota Brigade Mobil (Brimob), Brigadir Polisi Satu (Briptu) Norman Kamaru, Rabu (6/4) pagi, tidak ikut latihan gelar operasi pemilihan kepala daerah di Kepolisian Daerah Gorontalo. Pelakon video lip sync lagu India itu justru diminta menghibur seluruh anggota kepolisian yang lelah usai latihan.
Liputan 6 via Yahoo! Indonesia News – 06-Apr 18:18
2.
Briptu Norman Kalahkan Shahrukh Khan di Youtube
Briptu Norman Kamaru menjadi idola baru di Youtube. Bahkan kepopuleran anggota Brimob Gorontalo itu mengalahkan Shahrukh Khan, aktor India yang sangat diidolakan oleh Norman.
detikcom – 06-Apr 18:14
3.
Lagu ‘Chaiya Chaiya’ Memang Ngetop!
BRIPTU Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo, tak salah memilih lagu ‘Chaiyya Chaiyya’ saat berdendang lipsing dan berjoget ala aktor India di posnya – dan kemudian menghebohkan dunia maya.
PT.Poskota Dotnet – 06-Apr 16:58
4.
Kreativitas Brigadir Norman Kamaru Akan Disalurkan
Timur mengaku belum pernah menyaksikan sendiri video joget India itu, tapi baru sebatas diberitahu. “Hanya disampaikan saja teman-teman, bagus katanya,” ujarnya.
tempointeraktif – 06-Apr 16:35
5.
Briptu Norman Penyanyi Khusus Lagu India
Tindakan anggota Brimob Norman Kamaru itu bukan hal mengerankan karena ia adalah seorang penyanyi khusus lagu India di Polda Gorontalo.
Kompas – 06-Apr 15:52
6.
DPR Minta Kapolri Koreksi Sanksi Atas Briptu Norman
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sejumlah anggota DPR meminta agar Kepala Polri untuk mengoreksi sanksi yang diberikan kepada anggota Brimob dari Polda Gorontalo Briptu Norman Kamaru. Aksi lipsink lagu India yang dilakukannya dianggap hanya sebatas ekspresi.
Republika via Yahoo! Indonesia News – 06-Apr 15:51
7.
Lagu India Kesukaan Norman Sejak Kecil
Siapa Norman, polisi Gorontalo yang namanya mendadak melejit?
tempointeraktif – 06-Apr 15:51
8.
Briptu Norman ‘Beraksi’ Lagi di YouTube
06/04/2011 15:21 (Video) Briptu Norman Kamaru kembali muncul di YouTube. Kali ini Briptu Norman tak sendirian dan tak berjoget India. Norman bersama seorang rekannya tampak mahir menyanyikan sebuah lagu sambil memetik gitar.
liputan6 – 06-Apr 15:29
9.
Ramai-ramai Membela Briptu Norman
06/04/2011 15:21 (Video) Setelah heboh kemunculan Briptu Norman Kamaru yang berjoget lagu India, mucul gerakan “Satu Juta Mendukung Briptu Norman Kamaru” di situs jejaring sosial Facebook. Hingga Rabu (6/4) siang, pendukung grup ini telah mencapai 16 ribu orang lebih.
liputan6 – 06-Apr 15:29
0.
Briptu Norman ‘Beraksi’ Lagi di YouTube
Liputan6.com, Jakarta: Briptu Norman Kamaru kembali muncul di YouTube. Kali ini Briptu Norman tak sendirian dan tak berjoget India. Norman bersama seorang rekannya tampak mahir menyanyikan sebuah lagu sambil memetik gitar.
Liputan 6 via Yahoo! Indonesia News – 06-Apr 15:21
1.
Mabes Malah Terimakasih atas Aksi Briptu Norman
JAKARTA—Sempat disebut-sebut bakal terkena sanksi berat akibat aksi lipsinc dan joget India yang dilakukan,  Briptu Norman Kamaru, anggota Brigade Mobil (Brimob) Polda Gorontalo, akhirnya bebas. Hasil pemeriksaan internal menyebut, pemuda yang gemar bernyanyi dan menari itu merekam aksi k …
Jawa Pos National Network – 06-Apr 15:11
2.
Ucapan Terima Kasih untuk Briptu Norman
06/04/2011 14:55 (Video) Mabes Polri yang mengucapkan terima kasih kepada Norman. Pasalnya, Norman telah menghibur teman-temannya di saat sedang tak dinas.
liputan6 – 06-Apr 14:59
3.
Briptu Norman Kamaru, Brimob Penyanyi Lagu India yang Moncer di YouTube
Briptu Norman Kamaru mendadak jadi sosok fenomenal. Pria yang sehari-harinya bertugas di Kesatuan Brimob Polda Gorontalo ini ramai dibicarakan berbagai kalangan. =======================    ROY TILAMEO, Gorontalo ======================= LUCU dan menggemaskan, demikian ungkapan berba …
Jawa Pos National Network – 06-Apr 14:41
4.
Briptu Norman Eksis Lagi di Youtube
Tidak cuma berjoget, Briptu Norman Kamaru juga mahir menyanyi. Bersama satu rekannya, anggota Brimob Gorontalo itu kembali eksis di Youtube. Kali ini, polisi gaul itu memamerkan suara dan kepiawaiannya main gitar.
detikcom – 06-Apr 14:36
5.
Presiden Nyanyi, Masa Polisi Tidak Boleh
JAKARTA | SURYA Online – Wakil Ketua DPR RI Pramono Anung menyayangkan pemberian sanksi dari atasan kepada anggota Brimob Polda Gorontalo, Briptu Norman Kamaru, atas aksinya dalam video rekaman yang beredar di situs YouTube. Menurut Pramono, menjatuhkan sanksi menunjukkan sikap yang berlebihan dari kepolisian dalam menanggapi kejadian ini. “Soal anggota Brimob yang menyanyi, itu adalah […]
Surya Online – 06-Apr 14:29
6.
Polri Akan Salurkan Bakat Briptu Norman
Briptu Norman tidak akan mendapatkan sanksi dari Polri. “Kita akan salurkan bakatnya,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Anton Bahrul Alam.
Kompas – 06-Apr 14:11
7.
Apa Kata Kapolri soal Briptu Norman
Briptu Norman, anggota Brimob Polda Gorontalo, menjadi terkenal seantero negeri. Kapolri Jenderal Timur Pradopo pun ikut komentar soal aksinya.
Kompas – 06-Apr 13:57
8.
Polisi Gorontalo Penyanyi Lagu India ‘Dihukum’
Jumlah pengunjungnya hingga Senin mencapai 215.130.
tempointeraktif – 06-Apr 13:49
9.
Kapolri Puji Bakat Norman ‘Penyanyi India’
Meski mengaku belum menonton video rekaman Briptu Norman Kamaru yang menyanyi dan menari bak bintang film India, Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo mengungkapkan apresiasinya untuk bakat anggota Brigade Mobil (Brimob) di Polda Gorontalo itu.
ANTARA – 06-Apr 13:42

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s