Dishubkominfo Banten Janjikan Hot Spot – Khabar Burung

Standard

hotspot area kota serangJanji adlah tinggal Janji. Seperti yang kami dengar beberapa tahun lalu mengenai fasilitas HOTSPOT area untuk lokasi alun-alun kota serang -Banten. Khabar Gembira iini hanyalah angin lalu belaka. Mungkin kata yang tepat adalah Meninabobokan.

Kabar Gembira mengenai Fasilitas HOTSPOT alun-alun kota serang tak kunjung tiba, entah kenapa..? padahal kita semua tahu akan manfaat dari adanya fasilitas hotspot area. Alun-alun sebagai taman kota dan taman bagi warga kota serang. Dengan adanya Hotspot area warga dapat saling bertemu, mengobrol, berdiskusi, berolahraga, berkreasi melalui pertunjukan seni dan budaya, mencari informasi dengan memanfaatkan fasilitas free hotspot area, atau sekadar menghabiskan waktu sambil menikmati sajian kuliner yang ada di sekitar alun2 kota serang.

Penambahan fasilitas-fasilitas umum seperti hotspot area, diharapkan dapat lebih menghidupkan ruang publik ini menjadi lebih baik lagi dan yang lebih penting lagi sesuai harapan masyarakat Kota Serang menjadikan alun-alun sebagai taman rakyat yang bersih, indah, manfaat, aman, dan nyaman.

Bahkan kini ampir setiap sudut kota fasilitas hotspot sudah ada dan terpasang guna mempermudah dalam hal pertukaran informasi. Hanya wilayah kota / kabupaten serang yang tidak pernah dan belom pernah terealisasikan sampai dengan detik ini.

Seperti yang diberitakan di Portal Banten dan Radar Banten beberapa tahun yang lalu, yang sampai sekarang belom dan tidak terealisasikan..

Kabar gembira bagi warga Kota Serang yang senang berselancar di dunia maya, Pemprov Banten berencana bakal memfasilitasi Alun-alun Barat Kota Serang dengan sarana internet.

Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi (Dishubkominfo) Provinsi Banten Harry Parwanto mengatakan, guna merealisasikan rencananya tersebut, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemkab Serang selaku pengelola Alun-alun Barat Kota Serang. “Dalam waktu dekat kita akan bahas masalah ini dengan Pemkab Serang,” kata Harry, yang ditemui di pemprov, Jumat (22/1) lalu.

Harry mengatakan, fasilitas internet di Alun-alun Barat Kota Serang bertujuan memberikan kemudahan bagi warga, terutama pelajar dan mahasiswa di Kota Serang yang kerap menggunakan jasa internet sebagai media komunikasi.

“Fasilitas ini akan membantu dunia pendidikan dan usaha di Serang,” ujarnya. Sumber : BANTENPROV

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s